Rabu, 18 Februari 2015

Sewa Mobil Pick Up Murah Surabaya-Purwokerto

Sewa Mobil Pick Up Murah Surabaya-Purwokerto

 Sewa mobil Pick Up Murah merupakan sebuah usaha atau bisnis di bidang transportasi yang lebih khususnya adalah transportasi mobil pick up. Kami disini melayani pindahan rumah, mengantarkan perabotan rumah tangga, perabotan kantor, ataupun yang lainnya. Kami disini dibekali oleh tenaga kerja yang handal dan profesional serta transportasi yang memadai. Dan kami akan jamin barang anda akan aman dalam perjalanan. Kami juga memberikan anda harga yang lebih relatif murah dari penyewaan yang lainnya. Menarik bukan ??
sewa mobil pick up surabaya

   Pada kesempatan hari ini kami memposting sewa mobil pick up murah Surabaya-Purwokerto. Apabila anda atau ada kerabat anda ingin pindah ke Purwokerto namun membutuhkan kendaraan untuk mengangkut barang-barang pindahan anda, kami solusinya. Kami akan jamin barang-barang anda akan selamat sampai tujuan. Kami mempunyai sopir yang sudah berpengalaman dalam hal mengemudi. Kami melayani mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 21.00 wib.

   Sistem sewa kami bisa dibagi menjadi dua, yaitu per rit dan sewa harian. Yang dimaksud sewa per rit adalah biaya dhitung berdasarkan jarak tempuh per sekali jalan. Sedangkan sistem sewa harian cocok untuk anda yang mempunyai volume barang yang banyak. Jadi anda bisa bernegoisasi harga dengan kami. Cukup murah kan.

   Selain melayani sewa mobil pick up murah Surabaya-PurwokertoSewa mobil Pick Up Murah uga melayani di daerah yang lain seperti :

-    Wilayah Kota Tujuan Sewa mobil Pick Up Murah Surabaya di Jawa Timur meliputi Sidoarjo, malang, pasuruan, banyuwangi, situbondo, kediri, tuban, bangkalan, sampang, pacitan, ponorogo dan sumenep.

 Wilayah kota tujuan Sewa mobil Pick Up Murah surabaya di jawa tengah dan yogyakarta meliputi semarang, batan, pemalang, tegal, purwokerto, cilacap, yogya, bantul, wonosari dan yogyakarta.

-    Wilayah kota tujuan surabaya di bali meliputi Denpasar, bangli, buleleng, badung, klungkung dan kabupaten karangasem

-    Wilayah Kota Tujuan Sewa mobil Pick Up Murah Surabaya di Propinsi Banten dengan Jasa sewa pelayanonan truk dari surabaya ke propinsi banten yaitu kota-kota berikut ini seperti ke tanggerang, serang, lebak, pandeglang, dan cileg

-    Wilayah Pengiriman Sewa mobil Pick Up Murah Surabaya di DKI Jakarta
Jasa Sewa Angkutan Pick Up dari Surabaya ke Jakarta adalah ke seluruh wilayah kota Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.

Segera hubungi kami apabila anda ingin mengetahui informasi yang lebih lengkap

Phone : 081216226118
Sms : 085850161516

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Box komentar di sini terbuka untuk anda. Silahkan tinggalkan jejak anda. Komentan yang santu dan sopan, bersifat membangun dan berkolaborasi dengan SEWA | CARTER PICK UP SURABAYA ini akan kami tayangkan..

Alamat



Jl. Jemur Andayani VIII / 24 Surabaya

Hubungi Kami



SMS Only : 085730.655.750
Telp Only : 081216.226.118
WA : 082334299439

Jika ada pertanyaan atau order, dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat Dengan Customer Service Kami

Customer Support