Rabu, 21 Januari 2015

SEWA MOBIL PICK UP MURAH

SEWA MOBIL PICK UP MURAH

Melayani  pindahan  rumah  ke arah daerah :  depok,  cinere, beji, cilodong,  cipayung, cimanggis, sawangan,  pancoran mas, sukmajaya,  limo, tapos,  bojong sari, bogor , gunung putri, babakan madang,  cibinong, ciomas, gunung sindur,  ciampea,  dramaga, jonggol, kelapa nunggal, parung panjang, ciawi, cileungsi, gunung putri, leuwiliang, parung, tajur halang , Jakarta selatan, kemang raya, fatmawati, ragunan, mampang perapatan, kebagusan, Jakarta timur, klender, pondok kelapa, raden inten, malaka,  pondok bambu, cipinang, halim,  kampung rambutan, condet, cililitan, kampung  melayu,  kampung makasar, hek, pondok gede, lubang buaya, setu, bambu  apus, taman mini Indonesia indah, senen, pramuka,  bekasi, jatiwarna, kranggan, jatibening, kampung  sawah, jatiranggon, jatirangga, jati warna, jatiasih, jatibening, pekayon, bantar gebang. Tanya mengenai rute pindahan dahulu kekami, mungkin kami bisa melayani / tidak, karena tidak semua rute pindahan kami layani. *syarat ketentuan berlaku* rute pindahan sobat konfirmasikan dahulu pada kami, mungkin kami bisa layani / tidak bisa layani pindahan sobat !. jasa pindahan rumah murah sekali dgn menggunakan mobil pick up bisa 1 pick up, 2 pick up 1  jalan / 2 kali jalan, tdk menggunakan truck.


Sewa Mobil Pick Up Murah Surabaya-Malang 

Wilayah Kota Tujuan Sewa Mobil Pick Up Murah Surabaya di Jawa Timur :
Untuk wilayah Jawa Timur, kami membuka jasa pelayanan Sewa | Carter Pick Up Surabaya ke seluruh kabupaten di Jawa Timur meliputi : ke Sidoarjo, Malang, Pasuruan, Blitar, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Lumajang, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban,  Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep

Wilayah Kota Tujuan Sewa Mobil Pick Up Murah Surabaya di Jawa Tengah dan Yogyakarta
Sedangkan untuk wilayah Jawa Tengah, jasa pelayanan Sewa | Carter Pick Up dari Surabaya adalah ke kota-kota (kabupaten) berikut ini : Semarang,  Batang, Kendal, Pemalang, Pekalongan, Tegal, Brebes, Demak,  Salatiga, Magelang, Temanggung, Wonosobo,  Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen,  Sragen,Solo, Klaten, Karanganyar,  Boyolali,  Sukoharjo, Wonogiri,  Purwodadi Grobogan, Blora, Cepu, Pati, Rembang, Kudus, Jepara, Yogyakarta, Sleman, Purworejo, Wates Yogya, Bantul, Wonosari dan Yogyakarta

Wilayah Kota Tujuan Sewa Mobil Pick Up Murah Surabaya di Jawa Barat
Demikian juga di wilayah Jawa Barat, kami membuka layanan jasa angkutan Pick Up Surabaya ini ke seluruh kota dan kabupaten di seluruh Jawa Barat sebagai berikut :  ke Bandung, Sumedang,  Bogor, Bekasi, Ciamis, Cianjur,  Garut, Cirebon, Indramayu, Karawang, Subang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta,  Sukabumi, dan ke Tasikmalaya

Wilayah Kerja Sewa Mobil Pick Up Murah Surabaya-Malang
Kami menyediakan Jasa Sewa-Carter Mobil Pick Up ini pada awalnya adalah untuk wilayah Surabaya dan tempat-tempat sekitarnya : Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Malang, Pasuruan, Lamongan dan Bangkalan. Namun seiring dengan laju perkembangan kami, kami membuka pelayanan Sewa Mobil Pick Up Murah surabaya atau Carter Pick Up ini sampai ke seluruh daerah Jawa Timur. Bahkan sampai ke Bali.
Kami juga menyediakan Sewa Truck Engkel-4 Roda, Sewa Truck Ban Double-6 Roda, Fuso, Tronton dan macam alat transportasi besar lainnya untuk Jawa, Bali, NTB dan Kalimantan Barat. Buka link kami di sini tentang tempat atau alamat kami :  SEWA TRUK SURABAYA, RENTAL TRUK SURABAYA, CARTER TRUK SURABAYA, SEWA TRUK BOX SURABAYA, SEWA TRUK TRAILER/ KONTAINER SURABAYA.


Wilayah Kota Tujuan Sewa Mobil Pick Up Murah Surabaya-Malang di Propinsi Banten
Untuk jasa layanan Sewa | Carter Pick Up pindahan dari Surabaya ke Propinsi banten, adalah ke kota-kota berikut ini : ke Tangerang, Serang, Lebak, Pandeglang,  dan ke Cilegon

Wilayah Pengiriman Tujuan Sewa Mobil Pick Up Murah Surabaya di DKI Jakarta
Jasa Sewa Angkutan Pick Up dari Surabaya ke Jakarta adalah ke seluruh wilayah kota Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.

Wilayah Pengiriman Tujuan Sewa Mobil Pick Up Murah Surabaya di Bali
Layanan jasa carter Pick Up Surabaya ke propinsi Bali, meliputi tujuan-tujuan kota berikut : ke Denpasar,  Bangli, Buleleng, Badung, Gianyar, Tabanan, Jembrana,  Klungkung, dan kabupaten Karangasem.

Wilayah Tujuan Pengiriman Sewa Mobil Pick Up Murah Surabaya di NTB

Layanan jasa Carter Pick Up Surabaya ke propinsi NTB (Nusa tenggara Barat) , meliputi tujuan-tujuan kota berikut : ke  Bima, Dompu, Gerung (Lombok Barat), Praya (Lombok Tengah), Selong (Lombok Timur), Tanjung (Lombok Utara), Taliwang (Lombok Barat), Sumbawa, dan  Mataram.
Melayani jasa pindahan dengan menggunakan MOBIL PICK UP, bisa dgn 1 mobil  pick up atau 2 pick up sekaligus jalan,  ( khusus hanya pindahan rumah, kost, mess, kontrakan, yg bisa diangkut dgn mobil pick up  ). Jika sobat ingin pindahan rumah dengan harga murah , terjangkau ( tentu berkualitas ) dapat menggunakan jasa pindahan rumah dengan truck harga murah.
 Melalui layanan kami yang mudah, tentu juga
tuntas sampai selesai. kelebihan  pindahan dengan menggunakan truck, adalah  jasa pindahan dengan menggunakan truck memungkinkan memindahkan barang dengan sekali angkut saja.


Syarat dan ketentuan mobil pick up murah :
tidak ada lemari 3 pintu terbuat dari bahan jati,  benda yang beratnya tidak bisa  diangkat 4 orang, truck dapat melintas jalan umum sampai dengan rumah Anda baik sumber pindahan atau tujuan pindahan, jalan layak pakai aspal/beton, harga pindahan dihitung hanya 1 kali jalan, Anda wajib disurvey dahulu sebelum deal dengan kami ; survey untuk mencatat barang yang akan dibawa  pindahan juga penyerahan DP tanda jadi 30 % dari total sewa truck pindahan.

Syarat Booking mobil pick up murah  :
Jelaskan semua barang yang anda bawa untuk pindahan jika Anda telepon kekami. Barang  apa yang dibawa !,  *sebutkan saja *contohnya lemari 2 pintu : 3 buah bahan papan triplek bukan kayu jati, spring bad 180x200 : 3 buah, kulkas : 1 buah, sofa L : 1 buah, kursi sofa : 3 buah, kardus butelan ukuran kardus rokok : 10 buah, kompor gas : 1 buah, tabung  gas 3 kg : 2 buah, kursi plastik  : 4 buah, meja belajar 3 buah, tv 21 inci : 2 buah. 

Hubungi :
Phone : 081216226118
Sms : 085850161516

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Box komentar di sini terbuka untuk anda. Silahkan tinggalkan jejak anda. Komentan yang santu dan sopan, bersifat membangun dan berkolaborasi dengan SEWA | CARTER PICK UP SURABAYA ini akan kami tayangkan..

Alamat



Jl. Jemur Andayani VIII / 24 Surabaya

Hubungi Kami



SMS Only : 085730.655.750
Telp Only : 081216.226.118
WA : 082334299439

Jika ada pertanyaan atau order, dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat Dengan Customer Service Kami

Customer Support